Jika File Corrupt Mohon Komentar !!!
kumpulan animasi naruto bergerak gif
cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

Selasa, 26 Juni 2012

Tradewinds Odyssey [PC]


Tradewinds Odyssey [PC game]
Game lagi game lagi sob, kali ini ane akan share game menarik sob, game nya adalah Tradewinds Odyssey [PC game] atau bisa di kenal Tradewinds Odyssey [PC game] (perasa'an sama aja deh)..
game ini merupakan salah satu game yang ane temuin di mbah google(mungkin lebih cocok moyang google) , pada sa'at ane sedang jalan jalan mencari game di mozela ferefok (kamsurpay) alias mozilla firefox , dan tidak sengaja mata ane melirinya, jadi ane pikir untuk mengsharenya aja, sapa tw sobat-sobat tertarik , iya bukan??, yaaa.. bagi yang tertarik sedot aja, dan bagi yang tidak tertarik , tolong sedot juga ya .. hehehe...






Feature:
Play as one of five unique characters, each with an original storyline
Create and trade over a dozen exotic goods
Explore Ancient Greece in more than 50 chapters and quests
All-new weapons and character specific powers
The latest game in the popular Tradewinds series

Download | 118 MB
Mediafire Link
part 1
part 2
pass: poliwhirlgame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar